Struktural Pusat Bahasa UMSurabaya Mantapkan Rencana Pelaksanaan Tes TOEIC

Para pengurus Pusat Bahasa UMSurabaya berunding matangkan segala konsep yang berhubungan dengan pelaksanaan tes TOEIC. Pematangan segala proses pelaksanan termasuk sosialisasi hingga pelaksanan tes TOEIC dilakukan mengingat tes tersebut adlah kali pertama dibuka bagi seluruh mahasiswa UMSurabaya. Sebelumnya, tes tersebut merupakan tes yang diperuntukkan bagi mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi.

Rapat yang diadakan pada Kamis (17/11) digarap dengan secermat mungkin. Waode Hamsia, M.Pd selaku Kepala Pusat Bahasa berharap tes tersebut dapat dilakukan seprofesional mungkin. Terlebih, pada tahun 2016 ini Pusat Bahasa UMSurabaya telah menjadi authorized test center dalam hal pelaksanaan tes TOEIC setelah Universitas Widya Kartika Surabaya.

Sesuai rencana, workshop hingga pelaksanaan tes TOEIC akan dilaksanakan pada tanggal 21 November hingga 14 Desember 2016. Tes tersebut dilaksanan di gedung A lantai 2. Tes tersebut dirasa sangat penting untuk mendampingi ijazah para mahasiswa UMSurabaya yang tentunya akan menambah nilai bagi para mahasiswa dalam memulai karir mereka di dunia kerja. Maka, berangkat dari hal tersebutlah kalimat “ Go Internaltionally, Work Properously With TOEIC”  diputuskan untuk menjadi tema agenda workshop untuk tes TOEIC ini.(ra)

One thought on “Struktural Pusat Bahasa UMSurabaya Mantapkan Rencana Pelaksanaan Tes TOEIC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *